Kesehatan Kulit Dan Vitamin

by yusri on May 10, 2011

vitamin c untuk kesehatan kulit Kesehatan kulit dan penampilan dapat dibantu ditingkatkan dengan vitamin C, E, A, K, dan B kompleks . Vitamin C merupakan penemuan paling penting dari dermatologi dimana terdapat kekuatan vitamin C untuk mengatasi pengaruh dari paparan sinar matahari. Hal ini bekerja dengan mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, suatu produk sampingan berbahaya sinar matahari, asap, dan polusi. Radikal bebas melahap kolagen dan elastin, serat-serat yang mendukung struktur kulit sehingga menyebabkan keriput dan tanda-tanda penuaan.

Vitamin C untuk kesehatan kulit

Pastikan makanan Anda mencakup banyak vitamin C, yang dapat menggantikan hilangnya vitamin melalui kulit. Anda juga dapat mengkonsumsi suplemen vitamin C 500 sampai 1.000 miligram per hari, menurut para ahli. Dikombinasikan dengan vitamin E, suplemen vitamin C juga dapat menjaga kesehatan kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari.

Alternatif lain, Anda juga dapat mencoba krim vitamin C topikal untuk mendorong produksi kolagen. trik ini dengan menggunakan formulasi yang mengandung bentuk asam L-askorbat vitamin C, satu-satunya yang dapat menembus lapisan kulit.

Vitamin E untuk kesehatan kulit

Penelitian menunjukkan bahwa, seperti vitamin C, vitamin E juga memiliki manfaat yang tidak kalah pentingnya. Antioksidan kuat ini membantu mengurangi efek berbahaya dari matahari pada kulit. Mengkonsumsi 400 unit vitamin E setiap hari dapat mengurangi resiko kerusakan dari sel-sel matahari serta mengurangi produksi sel penyebab kanker. Beberapa studi menunjukkan bahwa ketika vitamin E dan A secara bersama-sama bekerja, kesehatan kulit seseorang menunjukkan pengurangan 70% pada karsinoma sel basal, bentuk umum kanker kulit.

Vitamin E juga dapat membantu mengurangi keriput dan membuat kulit terlihat terasa halus. (Perlu diketahui, beberapa penelitian baru-baru ini memperingatkan bahwa dosis besar vitamin E bisa berbahaya, maka untuk perawatan kesehatan kulit sebaiknya secara internasional direkomendasikan mengkonsumsi 400 unit per hari atau kurang agar penggunaan yang aman.) Digunakan untuk lotion, krim, atau bentuk serum, vitamin E dapat menenangkan kering, kulit kasar. Ketika dikombinasikan dengan vitamin C dalam lotion, itu sangat protektif terhadap kerusakan sinar matahari sehingga lebih mengoptimalkan pearawatan kesehatan kulit.

Related Posts

  1. Segarkan Kulit dari Dalam dengan Makanan yang Mengandung Vitamin E
  2. Pentingnya Kesadaran Akan Kesehatan Kulit
  3. Vitamin D Berperan Utama Membentuk Struktur Tulang dan Gigi
  4. Kanker Kulit – Bentuk Umum Kanker Pada Manusia
  5. Konsumsi Makanan yang Mengandung Vitamin D Agar Tulang dan Gigi Kuat
  6. Kandungan Gizi Wortel untuk Kesehatan yang Maksimal

Cara Cepat Hamil

{ 11 comments… read them below or add one }

osalon November 8, 2012 at 8:58 pm

harus banyak-banyak makan jeruk nih.. ^^

Reply

Leave a Comment