Tips Memilih Tas Wanita Sesuai dengan Warna Kulit



Tips Memilih Tas Wanita Sesuai dengan Warna Kulit


Tas merupakan salah satu aksesoris yang mampu menunjang penampilan wanita. Palomino merupakan brand tas wanita dalam negeri yang mengeluarkan berbagai produk tas dengan berbagai varian model yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Nah berikut merupakan beberapa tips memilih tas sesuai dengan warna kulit sehingga penampilan terlihat lebih match.

Warna Kulit Putih
Memiliki warna kulit putih merpakan impian bagi setiap wanita. Mengapa demikian? Mungkin mereka merasa bahwa warna kulit putih lebih mudah dan cocok dipadukan dengan jenis warna apapun. Namun jangan salah sangka ternyata pemilik warna kulit putih sering tidak merasa percaya diri lo. Sebab jika salah warna dapat membuat tampilannya terlihat lebih pucat.

Bagi Anda pemilik kulit putih salah satu cara yang dapat Anda lakukan agar penampilan tidak terlihat pucat adalah dengan memilih tas dengan desain festive yang mampu memberikan efek glamour bagi setiap pemakainya.

Tas dengan efek kilau seperti ini mampu memberikan kesan mewah pada penampilan Anda. Namun demi menyesuaikan penampilan Anda agar terlihat lebih elegan, Anda hanya perlu menggunakan pakaian yang polos dengan desain yang simple agar penampilan Anda tidak terlihat berlebihan.
Warna Kulit Kuning Langsat

Memiliki warna kulit kuning langsat merupakan salah satu keuntungan tersendiri bagi para wanita Asia termasuk untuk wanita Indonesia. Pasalnya dengan warna kulit kuning langsat, Anda akan dapat lebih mudah memilih warna tas yang sesuai dengan warna kulit sehingga mampu membuat penampilan Anda terlihat lebih kompak.

Namun demi menghasilkan penampilan yang lebih stunning, Anda hanya perlu memadukan gaya Anda dengan menggunakan warna tas yang hangat. Warna-warna tas yang hangat tersebut bisa Anda dapatkan dengan memilih tas berwarna light brown atau camel. Dengan memilih warna-warna tersebut penampilan Anda dapat terlihat lebih segar pada setiap kesempatan.

Warna Kulit Sawo Matang
Kondisi iklim yang tropis membuat sebagian wanita Indonesia cenderung memiliki warna kulit sawo matang. Sebenarnya ada banyak sebagian orang yang mengidam-idamkan warna kulit yang satu ini. Pasalnya warna kulit sawo matang dinilai lebih eksotis dan seksi. Tak jarang orang berkulit putih rela berjemur demi menghasilkan tone warna kuli sawo matang.

Bagi Anda pemilik warna kulit sawo matang, Anda bisa tampil lebih stunning dengan menggunakan tas dengan warna yang menyala. Tas dengan bahan kulit sintetis berwarna api dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih eksotis.

Demi memberikan kesan yang lebih elegan dan modis pada penampilan Anda, cobalah mix and match tas berwarna api ini dengan outfit kesayangan Anda yang tidak terlalu mencolok. Anda bisa padukan tas ini dengan kemeja putih, pointy heels, dan jaket denim yang akan membuat penampilan Anda terlihat lebih sempurna.

Warna Kulit Gelap
Terkadang warna kulit gelap cenderung membuat wanita jadi merasa tidak percaya diri dan minder. Padahal warna kulit yang gelap cenderung lebih mudah untuk dipadukan dengan tas wanita warna apapun. Anda bisa tampil lebih catchy dengan menggunakan tas berwarna terang. Pasalnya tas dengan warna ini dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik.

Agar penampilan Anda dapat terlihat lebih sempurna, Anda bisa menggunakan sepatu berwarna gelap agar tas yang Anda bawa dapat menjadi pusat perhatian. Yakin saja, bahwa Anda dapat terlihat lebih menarik dan percaya diri dengan pilihan tas seperti ini.

Itulah beberapa tips memilih tas wanita yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit yang Anda miliki. Jadi Anda tak perlu merasa bingung lagi warna tas apa nih yang cocok dengan jenis kulit Anda. Palomino menyediakan berbagai varian warna tas yang dapat sesuaikan dengan jenis kulit Anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Tas Wanita Sesuai dengan Warna Kulit"

Posting Komentar