Bahaya Penyalahgunaan Pil Kb Darurat

 atau sering juga disebut memiliki keunggulan dan kekurangan dalam pemakaiannya Bahaya Penyalahgunaan Pil KB Darurat
Pil KB Darurat atau Pil Kondar atau sering juga disebut memiliki keunggulan dan kekurangan dalam pemakaiannya. Jenis Pil KB yang juga disebut morning after pill ini dipakai dengan tujuan untuk mencegah kehamilan bagi suami istri sehabis berhubungan. Namun seiring perkembangan jaman, ternyata Pil ini juga sering disalahgunakan untuk menghentikan kehamilan yang tidak diinginkan.

Alat Kontrasepsi ini memang umumnya berbentuk pil yang dipakai sehabis bekerjasama suami istri, dan memang yang terang pil ini berbeda dengan pil KB. Harga Pil Kondar juga jauh lebih mahal dibandingkan dengan pil KB biasa.

Penggunaan oleh orang-orang tidak bertanggungjawab, mengakibatkan banyak orang menganggap Pil ini untuk mendukung dan sebagai jalan kondusif para pelaku s*ks bebas. Padahal, sebetulnya Pil ini hanya boleh dipakai untuk mencegah kehamilan tak diinginkan pada korban pemerkosaan. Dan tujuan lain ialah untuk membantu agenda KB.

Kekurangan lain dari pil ini ialah tidak dapat untuk mencegah penyakit menular seksual. Sehingga tentu sangat tidak apabila ada anggapan bahwa sebagai jalan kondusif menuju s*ks bebas, ialah sangat salah. Alasan lain pil ini dipakai hanya boleh dipakai ketika darurat, ialah lantaran Pil ini memiliki efek samping yang tidak menyenangkan menyerupai perubahan suasana hati (mood), nyeri dada, perut mulas, sakit kepala atau bahkan mual dan muntah.

Efek samping Pil KB Darurat disebabkan lantaran kandungannya yang didominasi oleh hormon progesteron atau estrogen. Sehingga lonjakan mendadak dari hormon ini tentu akan berdampak jelek pada tubuh wanita.

Apabila seorang perempuan nekat menggunakannya dikhawatirkan serangan rasa tidak yummy di sekujur tubuh akan terjadi dan perempuan akan mengalami gangguan siklus menstruasi. Efek samping jangka panjang yang jelek ialah terjadinya gangguan kesuburan perempuan di kemudian hari.

Efek samping Pil KB tersebut diatas memang mungkin dapat dikesampingkan bagi para pelaku s*ks bebas. Sehingga menguatkan keimanan menjadi benteng utama untuk menghindari hal yang sangat dihentikan agama tersebut. Perilaku s*ks bebas hanya akan memperlihatkan efek jelek bagi para pelakunya. Dan bagi para orang bau tanah tentu harus selalu mengawasi bawah umur dan tentu membatasi pergaulan semoga tidak hingga melaksanakan hal yang dihentikan oleh agama tersebut.

Ringkasan:
  • Pil Kondar sering dipakai untuk menghentikan kehamilan bagi para pelaku s*ks bebas,
  • Pil KB Darurat membantu pasangan suami istri untuk mengatus jarak kehamilan,
  • Efek samping Pil KB Darurat sangat berbahaya bahkan dapat mengganggu kesuburan perempuan di masa mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya Penyalahgunaan Pil Kb Darurat"

Posting Komentar