Cara Akurat Cek Abad Subur Menurut Penelitian Terbaru

 dapat dilakukan dengan beberapa cara termasuk dengan banyak aplikasi menghitung masa subur Cara Akurat Cek Masa Subur Berdasarkan Penelitian Terbaru
Cek Masa Subur dapat dilakukan dengan beberapa cara termasuk dengan banyak aplikasi menghitung masa subur perempuan yang banyak ditemukan di internet. Namun ternyata Penelitian gres menemukan, bahwa sebagian besar aplikasi menghitung kesuburan tidak bekerja dengan baik. Makara anda perlu mendukungnya dengan memakai cara mengetahui masa subur dengan metode lain.


Tidak akuratnya aplikasi penghitung masa subur, ialah banyak perempuan yang mempunyai masa subur yang dapat diprediksi, padahal banyak banyak aplikasi yang dibentuk menurut lamanya periode haid perempuan secara umum. Apabila siklus Menstruasi anda sempurna 28 hari dan itu sempurna menyerupai jam, maka mungkin aplikasi-aplikasi tersebut cukup akurat untuk memprediksi masa subur.

Makara untuk mengetahui puncak masa subur secara pasti, salah satunya ialah dengan mengusut cairan serviks. Apabila terlihat menyerupai putih telur mentah dan dapat membentang sekitar 2,5 inci di antara jari tangan tanpa putus, maka kemungkinan besar anda sedang mengalami masa subur. Cara Ilmiah mengetahui masa subur juga dapat dilakukan dengan memakai alat tes kesuburan, yaitu Anda harus meneteskan air seni ke dalam alat tes kesuburan, dan perhatikan hasilnya.

Mengetahui Masa Subur juga dapat dilakukan dengan melaksanakan tes darah ke dokter. Dokter akan umemeriksa kadar progesteron (hormon reproduksi utama yang kadarnya naik di sekitar waktu Anda berovulasi) atau melaksanakan USG di pertengahan siklus untuk mencari bukti terjadinya ovulasi .

Setelah mengetahui puncak masa subur, anda dapat melaksanakan tindakan yang diperlukan. Apabila ingin cepat hamil, maka waktu sempurna untuk hubungan suami istri tanpa alat kontrasepsi. Namun tentu kehamilan juga ditentukan oleh motilitas dan kualitas sperma suami, sehingga pasangan anda juga sebaiknya melaksanakan investigasi kesuburan. Apabila anda merupakan pasangan suami isti rutin berafiliasi suami istri selama satu tahun, namun tidak juga mendapat kehamilan, segera lakukan periksakan diri ke dokter.

Ringkasan:
  • Banyak Aplikasi Penghitung Masa Subur yang tidak akurat dalam penghitungannya,
  • Tidak semua perempuan mempunyai siklus menstruasi yang benar-benar teratur sehingga aplikasi penghitung masa subur menjadi tidak akurat,
  • Cek Masa Subur yang efektif ialah dengan memakai alat tes kesuburan yang dapat dibeli di apotek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Akurat Cek Abad Subur Menurut Penelitian Terbaru"

Posting Komentar