Cara Menghilangkan Abuh Dengan Pil Kb

 Jerawat merupakan salah satu duduk masalah yang tentu cukup mengganggu terutama bagi para wanit Cara Menghilangkan Jerawat dengan Pil KB
Jerawat merupakan salah satu duduk masalah yang tentu cukup mengganggu terutama bagi para wanita. Tidak sedikit perempuan yang sudah mencoba aneka macam obat dan perawatan kulit, namun bisul masih saja muncul kembali. Apabila hilnag bisul akan muncul kembali dan terus kembali. Apabila anda mengalami hal demikian, sanggup jadi anda mengalami kelebihan hormon androgen, dan duduk masalah ini sanggup diatasi dengan mengkonsumsi pil KB.

Pil KB selama ini memang dipakai sebagai salah satu cara mengatur jarak kehamilan bagi pasangan suami istri. Namun ternyata pil kontrasepsi kombinasi yang mempunyai sifat anti-androgen juga sangat efektif untuk terapi bisul dan pengaturan kelenjar minyak pada kulit wanita.

dr.Suksmagita Pratidina, Sp.KK mengungkapkan bahwa “Jerawat yang sudah resisten dengan terapi pengobatan standar sehingga selalu muncul kembali dan kelenjar minyak di kulit sulit terkendali, biasanya lantaran hiperandrogen”. Dimana dalam badan perempuan hanya terdapat satu persen androgen bebas. Sehingga apabila kadar hormon ini meningkat, maka produksi kelenjar minyak terlalu aktif sehingga memicu munculnya jerawat.

Produksi minyak lantaran ketidakseimbangan hormon akan menutup folikel yang terbuka. Kondisi ini akan menjadi penyebab peradangan pada jerawat. Dalam kondisi ini pengelolaannya tidak cukup hanya dengan rajin membersihkan muka atau ganti kosmetik, namun harus diatasi sesuai dengan penyebabnya.

Kelebihan hormon androgen pada perempuan juga sanggup menjadikan aneka macam gangguan menyerupai obesitas, atau tumbuh bulu berlebihan di wajah dan serpihan badan lain. Sedangkan Hiperandrogen yang memicu bisul juga ditandai dengan siklus menstruasi yang tidak teratur.

Penggunaan Pil KB antiandrogen bertujuan untuk menekan produksi minyak yang berlebihan sekaligus memperbaiki siklus hormonal pada wanita. Adapun terapi yang dilakukan biasanya selama sekitar 3-6 bulan.

Menghilangkan Jerawat dengan Pil KB biasanya sudah sanggup dilihat balasannya sesudah diminum beberapa, namun untuk hasil final yang maksimal biasanya gres terlihat sesudah 1-3 bulan terapi. Untuk terapi ini tentu saja, sebaiknya dilakukan oleh pengawasan dokter dan tentu dilakukan ketika anda tidak sedang hamil.

Ringkasan:
  • Jerawat menjasi duduk masalah umum pada perempuan yang tentu sangat mengganggu penampilan,
  • Salah satu penyebab munculnya bisul yaitu ketidakseimbangan hormon androgen pada wanita,
  • Menghilangkan Jerawat dengan Pil KB sanggup menjadi pilihan apabila bisul disebabkan lantaran hiperandrogen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Abuh Dengan Pil Kb"

Posting Komentar