Inilah Tips Liburan Murah ke Bali Bagi yang Belum Pernah Berkunjung

Inilah Tips Liburan Murah ke Bali Bagi yang Belum Pernah Berkunjung

Berlibur adalah kegiatan untuk menyegarkan kembali pikiran yang lelah akan pekerjaan. Bagi anda yang terus-menerus bekerja, maka cobalah untuk liburan sehari atau dua hari ke tempat tujuan wisata yang menyenangkan. Cobalah untuk berlibur agar pikiran tidak stres dengan pekerjaan. Liburan juga dapat membantu anda mengurangi resiko stres dan depresi sehingga akan mendatangkan banyak hal positif pada diri anda. Sisihkan sedikit uang dari gaji yang anda dapatkan untuk liburan agar otak anda bisa beristirahat dalam beberapa hari. Jadikan liburan menjadi aktivitas rutin dalam kehidupan anda agar bekerja dan hiburan bisa seimbang. Jika anda bingung menentukan tempat destinasi liburan, maka Bali bisa menjadi pilihan anda.

Ya, Bali atau sering disebut pulau Dewata ini adalah destinasi liburan sejuta umat. Baik turis domestik ataupun mancanegara, pasti akan menjadikan Bali sebagai tempat destinasi liburannya. Bali adalah pulau yang eksotis di Indonesia. Keindahan alam dan kekayaan budayanya menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik perhatian turis agar datang kesana. Jika anda belum pernah datang ke Bali, maka cobalah untuk menyimak beberapa tips liburan murah ke Bali bagi para pengunjung yang belum pernah datang kesana berikut ini.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah tentukan kapan akan pergi ke Bali. Ingat, saat peak season atau high season semua harga jasa untuk liburan akan naik. Harga tiket pesawat, harga hotel, harga rental motor, harga rental mobil dan lain sebagainya pasti akan naik. Jadi cobalah menentukan waktu yang tepat saat ingin berlibur ke Bali. Penentuan waktu ini juga bisa membuat anda menjadi lebih hemat karena bisa memesan segala kebutuhan liburan jauh-jauh hari.

Kedua, anda bisa mencari tiket promo. Tiket promo ini bisa anda temukan di beberapa agen online penyedia tiket pesawat seperti misteraladin.com. Di website tersebut, tersedia banyak promo tiket pesawat, tiket kereta api, hotel dan lain sebagainya. Biasanya jika anda mendapatkan promo tiket pesawat, maka anda bisa mendapatkan harga sekitar 400 ribu rupiah dari Jakarta ke bali.

Ketiga, anda bisa menggunakan transportasi lain yang lebih murah. Misalnya anda bisa menggunakan bus dengan harga sekitar 300 ribu rupiah dari Jakarta ke bali. Dengan menggunakan bus, anda bisa menikmati indahnya selat jawa saat menyebrang ke pulau Bali. Jika beruntung, anda bisa menikmati indahnya sunrise atau sunset saat naik kapal feri di selat jawa. Berlibur ke Bali dengan menggunakan bus juga sangat cocok dilakukan oleh para backpacker. Keempat, anda bisa memilih hotel atau penginapan yang murah. Pilih saja dorm atau hostel yang biasanya sekamar dihuni oleh beberapa orang. Selain lebih murah, anda juga bisa mendapatkan teman baru saat berlibur di pulau Dewata.

Terakhir, anda bisa memesan paket liburan ke Bali agar liburan anda lebih terarah dan anda tidak kebingungan akan pergi kemana saat tiba di Bali. Dengan paket liburan ini, anda sudah mendapatkan kebutuhan akomodasi selama di bali dan sudah ada pemandu wisata yang akan menemani anda. Dapatkan paket wisata liburan ke Bali di misteraladin.com karena disana terdapat beberapa paket wisata dengan berbagai tujuan. Misalnya saja paket wisata elephant trekking, waterbom bali, kintamani mountain cycling dan destinasi lain yang pastinya menarik dan akan memuaskan hati anda. Jadi pada intinya, luangkan sedikit waktu untuk liburan agar pikiran lebih segar dan tidak mudah stres.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Tips Liburan Murah ke Bali Bagi yang Belum Pernah Berkunjung"

Posting Komentar