Jessica Kumala Wongso Hamil, Dengan Siapa?

 atau tidak diketahui dengan investigasi kandungan yang dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso Hamil, Dengan Siapa?
Jessica Kumala Wongso Hamil atau tidak diketahui dengan investigasi kandungan yang dilakukan oleh  Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya. Pemeriksaan Kandungan yang dilakukan pada hari Jum’at 27 Mei 2016 ini harus dilakukan Jesika, sebagai statusnya dikala ini yang merupakan tersangka tunggal dari pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin.

Meski akan melaksanakan Pemeriksaan Kandungan, Jesika yang memang dikala itu dalam kondisi sehat tatap damai dan tidak panik. Hal ini ibarat diungkapkan Awi selaku Mapolda Metro Jaya "Kita tadi sudah kita lakukan tes kesehatan, termasuk pertama kali tes kehamilan. Karena tersangka seorang wanita, kita lakukan tes kehamilan dan akhirnya negatif,". "Untuk keterangan dari dokter polisi, yang bersangkutan dalam keadaan sehat. Yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan cakap untuk diserahkan tahap dua," ujar Awi Jumat (27/5/2016).

Tes Kesehatan dan Pemeriksaan Kandungan merupakan mekanisme tetap Kepolisian apabila akan mengirim tahanan ke Kejaksaan. Untuk tahanan perempuan, dokter polisi wajib menilik kondisi kesehatan tersangka secara keseluruhan, dan sehabis dinyatakan sehat maka dapat dipindahkan ke Kejaksaan.

Tujuh kendaraan beroda empat polisi dan satu kendaraan beroda empat tahanan berisi Jessica Kumala Wongso meninggalkan Gedung Polda Metro Jaya pukul 10.25 WIB, Jumat (27/5/2016). Jessica keluar dari rumah tahanan pukul 10.00 WIB dan sengaja dibawa penyidik ke Gedung Utama Polda Metro Jaya untuk mengikuti rilis pengungkapan barang-barang bukti perkaranya sebelum diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono menerangkan bahwa akhirnya pertanda Jessica negatif hamil dan dalam keadaan sehat sehingga dapat dipindahkan ke kejaksaan. Makara Dengan Siapa Jessica Kumala Wongso Hamil tentu tidak perlu dipertanyakan lagi sebab memang tersangka tidaklah hamil. Dan Pemeriksaan Kandungan yang dilakukan merupakan Prosedur tetap kepolisian.

Ringkasan:
  • Jessica Kumala Wongso melaksanakan investigasi kandungan yang dilakukan oleh  Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya,
  • Tes kesehatan merupakan mekanisme tetap kepolisian sebelum tahanan dikirim ke kejaksaan,
  • Jesika dinyataan sehat dan negative hamil sehingga dapat dipindahkan ke kejaksaan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jessica Kumala Wongso Hamil, Dengan Siapa?"

Posting Komentar