Julia Perez Jupe Meninggal Sabtu Siang 6 Juni 2017

Julia Perez Meninggal pada Sabtu siang 6 Juni 2017 sekitar pukul sebelas siang, dikarenakan mengidap kanker serviks semenjak 2014 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Aktris yang sering disapa Jupe sudah dirawat intensif semenjak bulan Februari. Dan beberapa waktu terakhir kondisinya semakin memburuk, alasannya kanker serviks stadium 4 yang diderita semenjak 2 tahun kemudian tersebut.

Kabar meninggalnya Jupe diungkap adik Julia Perez, Anggi melalui akun Instagramnya @anggitheperez.

"Innalillahiwainailaihirojiun, telah berpulang abang kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini. I LOVE YOU Yuli".

Jupe lahir di Jakarta, 15 Juli 1980 dari pasangan almarhum Angkasa Jaya dan Sri Wulansih. Dirinya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, ialah Nia Anggia dan Della Wulan Astreani.

Kanker Serviks yang di deritanya diketahui pertama kali dikala akan berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura pada tahun 2014. Pada dikala itu tahap Kanker Serviks Julia Perez masih stadium 1B. Jupe mulai mengurangi acara di dunia hiburan dan sempat melaksanakan operasi untuk mengobati kankers serviks, namun memang kankernya terus menyebar.

Seiring perjalanan waktu stadium Kanker Serviks terus meningkat dan organ-organ lain dikabarkan ikut terjalar. Selama dirawat di rumah sakit, Julia Perez tidak kekurangan limpahan kasih sayang. Teman-teman artis menjenguk silih berganti. Ruben Onsu, sang adik Nia Anggia, termasuk yang rutin mengunjungi Julia Perez di rumah sakit.

Teman-teman Jupe, selebriti dan penggemar sempat melaksanakan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan, hingga berhasil mengumpulkan Ratusan juta rupiah. Semoga kejadian ini dapat meberikan kesadaran bagi kita untuk melaksanakan Pencegahan Kanker Serviks, dengan melaksanakan Papsmear.

Saat ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), sejumlah petugas keamanan rumah sakit tampak melaksanakan penjagaan ketat khususnya di lobby depan. Hal ini untuk memastikan tidak semua orang diperbolehkan masuk untuk melihat mayat Jupe yang dirawat di Ruang Perawatan VIP Gedung A.

Ringkasan:
  • Julia Perez Meninggal sekitar jam 11 siang di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,
  • Jupe Meninggal alasannya penyakit Kanker Serviks yang pertama diketahui pada tahun 2014,
  • Pemakaman Julia Perez / Jupe hingga dikala ini masih belum diketahui kepastiannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Julia Perez Jupe Meninggal Sabtu Siang 6 Juni 2017"

Posting Komentar