Dua Cara Penyembuhan Wasir

by syakur on December 21, 2012

penyembuhan wasirPenyembuhan wasir dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengurangi bahkan menyembuhkan penyakit ini. Penyembuhan dapat dilakukan dengan dua cara yaitu cara modern dan cara tradisional. Setiap orang yang menderita penyakit wasir dapat memilih dua cara tersebut. Wasir memang harus segera disembuhkan agar tidak berdampak yang lebih parah lagi. Sebab penyakit wasir atau ambeien sangat menyiksa. Rasa sakit yang ditimbulkan bahkan keluarnya darah ketika BAB membuat si penderita tidak merasa nyaman. Selain itu bagi penderita wasir akan kesulitan untuk melakukan aktifitas, khususnya ketika duduk.

Penyembuhan Wasir Melalui Dua Teknik

Untuk menyembuhkan penyakit wasir adadua teknik penyembuhan wasir yang dapat dilakukan. Yaitu dengan cara medis seperti operasi dan pengobatan, atau melakukan cara tradisonal dengan obat herbal. Sebenarnya dua cara tersebut sama-sama bagus dan tergantung bagaimana tingkat keparahannya. Penyembuhan tersebut berguna untuk mengurangi dan menyembuhkan rasa sakit serta pembengkakan pada wasir. Alhasil wasir atau ambeien akan sembuh total dan membuat si penderita merasa lebih baik. Saat ini pun ada banyak solusi yang bisa dilakukan untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien. Namun perlu diingat melakukan penyembuhan harus berdasarkan dengan tingkat kesulitannya.

Penyembuhan Dengan Jalan Medis

Bagi mereka yang telah lama mengidap penyakit wasir atau ambeien, menjalani penyembuhan wasir dengan jalan medis merupakan pilihan yang tepat. Tentunya penyakit yang dialami semakin akut, dan untuk itu jalan operasi menjadi pilihan. Para medis akan melakukan jalan operasi untuk melakukan pengangkatan wasir yang diderita. Setelah itu barulah si penderita akan menjalani pengobatan lanjut yang juga dari pihak medis.

Penyembuhan Wasir Dengan Obat Tradisional

Selain menjalani operasi, ternyata wasir juga dapat disembuhkan dengan obat tradisional. Obat herbal juga berfungsi sebagai penyembuhan wasir. Obat herbal memiliki berbagai macam khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronik, seperti wasir atau ambeien. Dengan begitu kita tidak hanya bergantung pada jalan operasi saja, namun yang tradisional pun juga bisa mengobati wasir atau ambeien. Dua cara tersebut merupakan sebuah alternatif sebagai penyembuhan wasir.

Baca Juga

Jenis operasi wasir dalam dunia medis

Wasir dapat diobati dengan jalan operasi. Namun tentunya sebelum melakukan operasi wasir, pihak medis akan mengetahui lebih dulu sejauh mana tingkatan [...]

Penyembuhan Kista Yang Menekan Perkembangannya

Penyembuhan kista dapat dilakukan, asalkan tidak sampai berlarut. Penyakit ini bermula dari semacam kantung di bagian jaringan indung telur, dan berisi [...]

Penyebab Dari Penyakit Wasir

Penyakit wasir adalah penyakit atau gangguan pada anus pada sphinchter ani atau bibir anus. Dalam hal ini anus akan mengalami pembengkakan [...]

Penyembuhan Cacar Air

Penyembuhan cacar air dilakukan dengan mengatasi virus cacar air. Gejala prodromal seperti sakit kepala, demam, kelelahan, dan nyeri otot untuk penyembuhan [...]

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Intensif

Bekas luka memang menjadi penghalang bagi kita untuk berpenampilan. Cara menghilangkan bekas luka menjadi pilihan bagi siapapun. Bekas luka yang sering [...]

Dua Cara Mengatasi Sakit Kepala

Cara mengatasi sakit kepala sebenarnya banyak cara yang dapat kita lakukan. Seperti dengan cara alami hingga cara dengan penanganan medis. Sakit [...]

Cara Cepat Hamil

{ 2 comments… read them below or add one }

yycomp October 21, 2013 at 8:05 am

“AMBEIEN/WASIR”
(INSYA ALLAH SEMBUH TANPA OPERASI/INJEKSI/RASA SAKIT)
Jangan buru2 dioperasi,dikhawatirkn malah bisa mmprburuk permasalahan dgn adanya resiko efek samping yg ditimbulkn( dampak dari pemotongan bagian jaringan tubuh yg mnjdi gejala dari penyakit ambeien yg mana adalah bukan akar penyebab dari penyakit ambeien itu sndiri)seperti:
1. Timbul infeksi pada luka bekas pemotongan jaringan ambeien(dimana luka sembuhny lama krn berada di daerah dubur yg lembab/kotor)menimbulkan dampak traumatis bagi penderitany yg harus menahan sakit/panas/gatal/panic,khususny saat buang air besar(BAB)
2. Menciutnya saluran pembuangan sekitar dubur/anus akibat pemotongan jaringan ambeien saat operasi atau metode yg lain,menimbulkn dampak BAB sulit & sakit,juga beresiko trjdiny luka pada daerah yg menciut tsb krn gesekan dgn feses yg brlebihn,& dikhawatirkn bisa muncul ambeien lagi krn mengejan trlalu keras
3. Harus mengorbankn perasaan malu krn daerah private yaitu dubur/anus harus dilihat orang lain/dokter.
4. Kemungkinan ambeien muncul lagi (krn yg ditangani saat operasi adalah gejala dari penyakit ambeienny,bukan akar penyebab penyakit ambeienny).
5. DLL.
Untuk menghindari resiko tsb,saya menawarkn terapi alternative yg diharapkn mudah2 an “ AMAN/NYAMAN/EFEKTIVE ”
AMAN : -Diharapkn tidak ada efek samping(kalau proses penjalanan terapinya tdk berlebihan)
-Tidak memperburuk kondisi ambeien.
NYAMAN: -Minimal rasa sakit,bahkan tnpa rasa sakit.
-Tidak mengorbankn rasa malu,krn tdk hrs mmprlihatkn daerah dubur/anus
EFEKTIF: InsyaAllah mmberikn efek penyembuhan yg signifikan walaupun bertahap,trgantung
kondisi penyakit & efektifitas proses terapiny.
Terapi ini pd intiny adalah untk merilekskan tekanan didaerah ambeien & menyeimbangkn efek ketegangan pd daerah tsb utk menormalkn kembali fungsi , anatomi serta metabolisme jaringan daerah ambeien tsb.
Manfaat yg bisa cepat dirasakan adalah meringankan gejala yg dirasakan(rasa sakit,gatal,panas,panik insya Allah berkurang scr signifikan,dan dimungkinkn scr lebih lanjut bisa memberikan efek penyembuhan.
Catatan:Akar penyebab penyakit ambeien diantarany adalah adanya ketegangan/stress pd jaringan didaerah ambeien yg brlebihan ,disebabkn diantarany oleh:
1. Stress/gelisah yg berlebihan(kurang rileks)
2. Duduk/berdiri trlalu lama
3. Mengejan yg berlebihan
4. Diet yg keliru shg jaringan tbuh lemah/rentan krn kurangnya nutrisi pd jaringan tsb.
5. DLL

Sehingga utk mendukung terapi penyembuhan penyakit ambeien ini ,hrs diupayakan utk menghindari penyebab penyakitny.

Untuk pertolongan pertama (yg sifatny bisa meringankn gejala yg dirasakn)

-Kalau bercebok sehabis BAB,usahakan menggunakan air hangat(agak mendekati panas sedikit kalau tahan),dimaksudkn utk melancarkn aliran darah didaerah dubur yg bisa mmprcepat reaksi penyebuhan luka & memberikan efek nyaman dgn brkurangny rasa gatal.

Catatan:Kalau cebok pd posisi jongkok,jgn lama2,usahakn kalo udah bersih,posisi cebokny diteruskn smbil berdiri aja,utk mngurangi tekanan pd dubur.Pd saat cebok usahakn sambil memijat2/mmberikn tekanan daerah dubur dgn mnggunakn jari untuk mmbntu mengempeskn ambeien luar(jangan smpai digaruk kalo terasa gatal,ditekan2 aja)

-Jgn suka duduk sambil brsandar
-Hindari dan control stress/emosional (usahakan dibuat rileks spt dbantu dgn makan camilan ringan yg sehat)
-Kalau tidur,bntal jgn tinggi2 utk meringankn efek tekanan pd perut & ambeien.
-Tetap berdoa memohon kemudahan utk diberi kesembauhan dari ALLAH.

Untuk terapi fisik yg merupakan terapi inti yg sy tawarkn sbg alternatif penyembuhan yg dimungkinkn Insya Allah signifikan dlm efek penyembuhannya bisa mnghubungi tlp (081913086658)

Reply

nesma yanti August 27, 2013 at 12:18 pm

asalamualaikum saya seseorang yg mempunyai penyakit ambeyen.tersebut yg sya raaakn saat ini ambeyen itu biasa sj tidak skit dn tidak kluar darah bahkan sya sudahlama mempunyi ambien sekitar satu thun setengh. yg mau sy tanyakan apakah akan berbhaya .joika tidak dioperasi sdangkn bntukny msih tetap sm tidak mmbesar? sekian trimakasih…

Reply

Leave a Comment