Obat herbal jantung koroner tradisional

Obat herbal jantung koroner tradisional – Data menyebutkan bahwa lebih dari 16 juta orang Amerika Serikat menderita penyakit arteri koroner, data tersebut diprediksikan akan terus bertambah, sehingga menjadikannya penyakit yang paling umum ditemukan dari penyakit jantung koroner.

Sementara itu, penyakit jantung koroner menjadi salah satu penyakit yang dapat menyebabkan kematian di Amerika Serikat. Bahkan tidak hanya di Amerika Serikat saja, jantung koroner menjadi salah satu penyakit “pembunuh” di dunia. Di Indonesia sendiri, penyakit jantung koroner penderitanya bisa dikatakan sudah banyak, yaitu sekitar 17.05% dari semua kasus kematian. Itu artinya, ada sekitar 243.048 yang meninggal dunia karena jantung koroner.

Data tersebut diambil dari keterangan WHO pada tahun 2011, dan tentu saja angkanya diprediksikan akan terus bertambah. Hal tersebut tentu menjadi momok yang sangat menakutkan bagi semua orang. Penyakit jantung koroner disebabkan karena adanya pengerasan pada pembuluh arteri (Arteriosklerosis) dengan melewati proses yang sangat rumit.

Terjadinya pengerasan pembuluh arteri ini dipicu oleh adanya tumpukan lemak (atau biasa disebut dengan plak) pada lapisan dinding arteri organ jantung. Hal ini membuat oksigen pada darah menjadi sangat minim sehingga terjadilah penyumbatan.

Gejala Arteriosklerosis bisa saja tidak terlihat, bahkan dalam kurun waktu bertahun-tahun sekalipun. Seseorang tidak akan mengetahui bahwa dirinya sedang menderita atau tidak karena gejalanya tidak nampak/terlihat. Proses pembentukan penyakit ini dimulai sejak masa kanak-kanak. Pada sebagian orang, gejala penyakit ini baru bisa terlihat ketika mereka menginjak usia 50-60 tahun.

KLIK UNTUK KONSULTASI GRATIS DENGAN TIM KAMI VIA WA

Apakah arteri koroner adalah penyebab Arteriosklerosis?

Para ahli dan para ilmuwan percaya bahwa penyakit tersebut terjadi karena bagian dalam arteri (Endothelium) mengalami masalah atau rusak. Pembentukan plak terjadi karena hal dan pola hidup yang kurang sehat, misalnya merokok. Hal lainnya yang dapat menyebabkan pembentukan plak adalah tekanan darah tinggi, kolesterol yang tinggi adalah beberapa penyebabnya.

Terjadinya penyempitan pada pembuluh arteri juga bisa dipicu oleh adanya pembekuan darah akibat luka ataupun radang yang terjadi pada dinding arteri akibat pecahnya plak lemak yang sudah mengeras.

Dan ketika pasokan darah pada otot dan sel jantung berkurang, maka otot jantung akan berpotensi mengalami pengurangan kinerja, sehingga tidak dapat lagi berfungsi dengan maksimal. Akibatnya akan menimbulkan masalah baru seperti jantung berdebar-debar (Aritmia), penyakit jantung bengkak, bahkan gagal jantung.

Banyak dari orang telah mengetahui bahwa plak keras adalah salah satu penyebab serangan jantung. Apabila plak keras tersebut terakumulasi di dalam arteri yang menyuplai jantung, maka akibatnya aliran darah akan melambat bahkan dapat berhenti.

Karenanya mengakibatkan kuantitas oksigen yang mencapai jantung berkurang, sehingga terjadilah serangan jantung. Namun demikian bahwa serangan jantung bisa disebabkan karena plak keras, tapi tidak menutup kemungkinan serangan jantung juga dapat disebabkan karena plak lembut ataupun plak rentan.

Bagian yang meradang di bagian arteri yang mudah/rentan sekali pecah ini disebut dengan plak rentan. Hal tersebut menyebabkan gumpalan darah yang juga dapat menimbulkan serangan jantung.

KLIK UNTUK KONSULTASI GRATIS DENGAN TIM KAMI VIA WA

Gejala penyakit jantung koroner

Penyakit jantung koroner mempunyai ciri atau gejala utama yaitu nyeri dada. Gejala rasa sakit juga dapat menyebar ke bagian tubuh lain seperti rahang, leher dan punggung. Biasa juga disebut dengan istilah anginagejala jantung koroner yang satu ini dipicu oleh berkurangnya pasokan darah yang masuk ke jantung.

Apa saja yang dirasakan ketika seseorang mengalami Angina Pectoris? Gejala yang terlihat diantaranya yaitu:

  • Dada panas seperti terbakar
  • Sering mengalami sesak di dada dan dada seperti ditekan
  • Berkeringat
  • Sering mengalami mual & muntah
  • Pingsan
  • Tangan dan kaki terasa dingin

Berkurangnya aliran darah ke jantung dapat menyebabkan Angina Pectoris (diambil dari bahasa Latin, yang artinya adalah mencekik di dada). Penderita penyakit Angina Pectoris mengalami sesak napas dan terdapat tekanan di dada.

Angina Pectoris diawali dibagian dada dan dapat juga menyebar ke bagian lengan, leher dan juga rahang. Gejala yang bisa dirasakan adalah seperti mati rasa dibagian lengan, bahu dan juga pergelangan tangan si penderita Angina Pectoris tersebut. Namun gejala tersebut tidak akan berlangsung lama dan akan segera menghilang setelah istirahat.

Mengingat penyakit jantung koroner ini adalah salah satu penyakit yang bisa digolongkan ke dalam penyakit yang berbahaya, maka jika sudah mengalami/mengidap penyakit jantung koroner harus segera ditangani, segera periksakan ke dokter ahli dan spesialis.

Atau dengan cara mencari alternatif lain seperti pengobatan tradisional ataupun dengan mencari obat jantung koroner yang berbahan dasar herbal. Kenapa kami merekomendasikan herbal? Karena herbal pada dasarnya dibuat dengan bahan yang diambil dari alam, biasanya dibuat dari tanaman tertentu.

KLIK UNTUK KONSULTASI GRATIS DENGAN TIM KAMI VIA WA

Penyebab jantung koroner

  • Rokok. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa rokok adalah faktor terjadinya berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan sampai penyakit yang berbahaya seperti jantung koroner. Maka sudah selayaknya berhenti merokok jika sebisa mungkin (jika Anda perokok aktif). Bukan hanya perokok aktif saja, bahkan perokok pasif juga dapat terkena imbasnya.
  • Riwayat keluarga. Jika seseorang lahir dari keluarga yang sudah mengidap penyakit jantung koroner sebelumnya, maka ia akan berpotensi mengalami jantung koroner juga. Hal ini menjadi salah satu penyebab yang tidak bisa terhindari.
  • Dipicu dari penyakit lain seperti diabetes, kolesterol dan darah tinggi. Karena jantung koroner juga dapat timbul akibat beberapa penyakit tersebut, maka jika hendak mencegah penyakit jantung koroner, maka sebaiknya cegah juga beberapa penyakit yang dapat memicunya. Menerapkan pola makan serta pola hidup yang baik adalah sangat baik.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan. Terdapat berbagai faktor yang dapat memicu terjadinya obesitas, salah satunya adalah jarang melakukan olahraga. Karena tubuh yang pasif ditambah lagi dengan seringnya mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak menjadikan perpaduan yang sangat sempurna untuk terjadinya obesitas.
  • Usia. Faktor lainnya yang dapat memicu terjadinya penyakit jantung koroner adalah usia, sudah tidak dapat dihindari lagi, karena ini adalah ini adalah seleksi alam. Usia yang sudah tidak muda lagi menjadikan tubuh mudah sekali terserang berbagai macam penyakit, salah satunya jantung koroner.

Obat herbal jantung koroner tradisional

Pengobatan jantung koroner banyak sekali metodenya, tidak hanya terpaku pada pengobatan dokter saja, pengobatan alternatif untuk jantung koroner juga dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan obat herbal jantung koroner ICP Kapsul yang terbuat dari bahan alami yang berkualitas dan melewati proses yang modern dan mutakhir.

Untuk perizinan, produk ICP Kapsul sudah mendapatkannya secara internasional dari FDA Amerika Serikat dan juga produksinya diawasi secara ketat oleh Departemen Pertanian China. Tak heran, ICP Kapsul sudah menjadi obat jantung koroner utama yang telah digunakan di lebih dari 1000 rumah sakit di China.

Tasly ICP Kapsul
Tasly ICP Capsule.

Untuk di Indonesia sendiri, ICP kapsul sudah mendapatkan izin BPOM TI 074 324 071, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan produk ilegal atau diragukan keasliannya. Kami bisa jamin bahwa produk ICP Kapsul yang kami pasarkan asli, aman serta resmi. ICP Kapsul sudah tergolong ke dalam obat herbal terapeutik yaitu obat herbal yang digunakan untuk pengobatan.

Produk ICP Kapsul itu unik, mengapa? Karena mempunyai kelebihan dari kecepatan reaksinya yang dapat dirasakan dalam beberapa menit saja setelah konsumsi (mengacu pada kesaksian client kami yang sudah mencobanya secara langsung). Selain itu, ICP Kapsul dosisnya rendah, tanpa menimbulkan efek samping dan juga aman tanpa ketergantungan.

ICP Kapsul membantu meredakan gejala jantung koroner serta membantu melancarkan kembali peredaran darah akibat adanya sumbatan oleh plak. Terbuat dari 4 bahan herbal utama, yaitu Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood menjadikan perpaduan yang sempurna sehingga menghasilkan khasiat yang luar biasa.

Obat penyakit jantung koroner ICP Kapsul ini bekerja menghancurkan plak lemak yang menghambat peredaran darah, lalu mengeluarkannya lewat kelenjar keringat, urine dan juga feses (tinja/kotoran) serta membantu mencegah pertumbuhan plak baru. Sehingga, peredaran darah menjadi lancar kembali karena ukuran arteri koroner kembali normal.

KLIK UNTUK ORDER PRODUK VIA CHAT WHATSAPP OTOMATIS