Kami biasa melakukan kerjasama dengan jasa ekspedisi atau kurir rekanan kami untuk mendristribusikan pesanan Anda sampai ke alamat. Adapun jasa rekanan yang biasa kami gunakan adalah JNE, TIKI dan juga POS Indonesia. Anda juga dapat menggunakan jasa ekspedisi lain selain yang kami sebutkan.

Dalam pendistribusian/pengiriman produk, ada beberapa ketentuan, yaitu sebagai berikut:

  • Pesanan Anda akan kami kirimkan ke jasa ekspedisi pada pukul 15.00 WIB
  • Setelah produk kami kirim, kami akan informasikan nomor resi atau bukti pengirimannya sesegera mungkin.
  • Nomor resi dapat digunakan untuk melacak status kiriman paket Anda melalui situs web resmi ekspedisi JNE (www.jne.co.id) TIKI (www.tiki-online.com) POS Indonesia (www.posindonesia.co.id).
  • Pesanan yang masuk pada hari Senin-Jumat setelah pukul 14.00 WIB akan kami kirimkan pada hari kerja berikutnya.
  • Pesanan yang masuk pada hari Sabtu setelah pukul 12.00 WIB akan dikirimkan pada hari Senin berikutnya.
  • Pengiriman baru akan dilakukan setelah kami menerima konfirmasi pembayaran serta pembayaran Anda sudah tervalidasi.

Kapan saya akan menerima produk?

Berikut adalah estimasi waktu pengiriman produk untuk wilayah-wilayah di Indonesia. Perlu diingat bahwa estimasi waktu di bawah ini terkadang bisa berbeda, khususnya jika ada kendala yang dialami oleh jasa ekspedisi yang kami gunakan. Untuk pengiriman lewat jasa ekspedisi (JNE, TIKI, POS) berikut perkiraannya:

  • Kota-kota di Pulau Jawa dan Bali, lama pengiriman biasanya sekitar 1-4 hari kerja. Umumnya untuk kota-kota besar di wilayah ini waktu pengiriman hanya 1 hari kerja.
  • Kota-kota besar di Pulau Sumatera yang mempunyai bandar udara, biasanya lama pengiriman sekitar 1-2 hari kerja. Sedangkan untuk kota-kota lainnya di wilayah ini lama pengiriman sekitar 1-5 hari kerja.
    Kota-kota besar di Pulau Nusa Tenggara dan Sulawesi yang mempunyai bandar udara, biasanya lama pengiriman sekitar 1-2 hari kerja. Sedangkan untuk kota-kota lainnya di wilayah ini lama pengiriman sekitar 1-7 hari kerja.
  • Kota-kota besar di Kalimantan, Maluku, dan Papua yang mempunyai bandar udara, biasanya lama pengiriman sekitar 1-2 hari kerja. Sedangkan untuk kota-kota lainnya di wilayah ini lama pengiriman sekitar 1-7 hari kerja.
  • Waktu pengiriman dihitung berdasarkan hari kerja resmi. Hari Sabtu, Minggu dan hari libur (hari raya, libur nasional) tidak dihitung sebagai lama hari pengiriman.
  • Pengiriman akan terhambat jika wilayah tujuan sedang mengalami bencana atau hal-hal yang tidak memungkinkan bagi pihak jasa eskpedisi untuk mengirimkan pesanan ke wilayah tujuan tersebut sesuai dengan waktu yang dijanjikan.

Cakupan Pengiriman adalah kota-kota besar maupun kecil di seluruh Indonesia yang telah memiliki jaringan JNE, TIKI, POS INDONESIA. Apabila pesanan belum diterima sesuai dengan estimasi waktu pengiriman di atas, Anda dapat menghubungi kami kembali agar kami bantu untuk melacak produk Anda.